PKL di STMIK AKAKOM JOGJAKARTA



SENIN 13 JANUARI 2014
Hari ini saya masuk Prakerin  saya melanjutkan  tugas kelompok yg di berikan pembimbing, yaitu :
1.membuat database
2.membuat aplikasi penampil gambar
3.membuat game java
Di beri waktu 1 minggu . tugas tersebut akan di presentasikan pada hari jumat.


RABU 15 JANUARI 2014
Selamat sore teman saya akan mempostingkan cerita prakerin saya di STMIK AKAKOM JOGJAKARTA.
Tugas prakerin Membuka perjalanan hari ini. Hari ini aktivitas saya seperti biasa melanjutkan tugas kelompok yg di berikan pembimbing. Tugas yg di berikan ada yg sulit & benar benar membuat bingung. Saya harus bisa menyelesaikan tugas itu dalam waktu 1 minggu.





KAMIS 16 JANUARI 2014
Balik lagi di hari kamis, dan sekarang waktunya lagi saya buat menuliskan catatan saya di hari ini. Kalo tidak salah hari ini adalah hari ke-8 saya prakerin.
Disini saya disibukkan dengan tugas yg sangat  banyak. Saya sering pusing mengerjakannya apalagi saya tidak tahu bagaimana caranya,
saya terus berusaha agar saya bisa menggerjakan tugas itu dan dapat mengumpulkannya tepat pada waktunya,
itu membutuhkan waktu yg sangat lama bisa dikatakan.




JUM’AT 17 JANUARI 2014
Hari ke-9 saya prakerin membahas mengenai tugas yg kemarin di berikan, dan sekaligus di Presentasikan,
Aplikasi yg saya buat ternyata belum sempurna , masih banyak coding yg belum jadi sehingga masih ERROR
Kelompok saya di kasih 1 minggu lagi untuk menyelesaikan tugas itu.. Membuat GAME dengan construct 2 dikatakan sangat sulit butuh ketrampilan dan kesabaran  untuk membuatnya.

0 komentar:

Posting Komentar