PKL di STMIK AKAKOM JOGJAKARTA


KAMIS 06 MARET 2014
Selamat sore teman saya akan mempostingkan cerita prakerin saya di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.
Hari ini aktivitas saya sperti biasa yaitu mengerjakan tugas tugas yg diberikan.
Untuk tugas game saya hentikan dulu saya mau fokus ke tugas artikel. Karena harus sudah di kumpulkan tanggal 15 .
Waduhh 1 minggu lagi nih tugas itu di presentasikan dan secara acak. Saya harus benar benar menyelesaikannya, yg masih binggung yaitu membuat tutorial Mail marge, bagaimana caranya ya? Saya belum menemukan di internet.
Ya semoga saja besok saya bisa menemukan tutorialnya di internet.
Sekian dulu ya teman cerita saya hari ini, besok di sambung lagi, dan nantikan cerita saya setiap harinya. Kecuali hari sabtu dan minggu karena prakerin libur.

0 komentar:

Posting Komentar